Jurnal Mimpi

Minggu, 10 Februari 2013



Merekam mimpi dapat memberikan pandangan yang berharga ke dalam materi dasar kehidupan mimpi Anda, menelusuri pola-pola yang terjadi pada waktu-waktu tertentu. Hal ini juga dapat membuat Anda fokus pada pikiran dan kebutuhan bawah sadar Anda.

Cobalah pecahkan mimpi Anda di siang hari. Bawa mimpi Anda dalam pusat pikiran dan kuasailah.
Tuliskan mimpi Anda begitu terbangun, baik itu saat tengah malam atau pagi harinya. Mimpi memiliki kualitas yang sulit dicerna dan cenderung langsung menghilang. Jadi, sebaiknya tangkap mereka dalam tulisan secepat mungkin. 

Menelaah Alam Misteri

Gunakan jurnal Anda untuk meneliti mimpi saat Anda terjaga. Anda perlu mengingat dan memutar ulang mimpi Anda dalam kondisi santai dan sadar. Dalam kondisi inilah , intuisi Anda dapat mengalir lebih bebas. Coba duduk atau rebahkan diri di tempat tidur. Periksa setiap tokoh dan tempat di dalam mimpi untuk mendapatkan jawaban : “Siapakah Anda? Kenapa Anda ada di sini? Apa yang Anda coba katakan pada saya? “ Jawaban pertama yang muncul dalam pikiran dapat diterapkan dalam situasi sekarang dan arti mimpi tersebut akan semakin jelas. Terkadang perlu waktu satu sampai dua minggu untuk menelaah arti mimpi dan mencapai sebuah pengertian. Ada banyak buku mengenai analisis dan interpretasi mimpi yang dapat membantu Anda menelaah simbolisme mimpi secara lebih mendalam.

Suara Kreatif

Ingat, mimpi dapat menjadi kendaraan untuk menyaring ide-ide. Manusia dikenal mampu menghasilkan cerita-cerita hebat, menciptakan musik yang indah, dan memecahkan problem ilmiah lewat mimpi. Karena itu, merekam mimpi dapat menjadi inpirasi bagi kegiatan masa depan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Mengenai Saya

Foto saya
Kenalin Teman, namaku Miftahul Khoirul Azizah. . . Aku lahir di Kediri, tepatnya pada tanggal 14 Oktobe 1995. Dan saat ini, aku sedang mengenyam pendidikan di salah satu sekolah favorit di Kotaku. Yakni, Madrasah Aliyah Negeri Kota Kediri 3. Salam kenal ya. . . :)

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news